Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teruskan Kiprah Tangkas Gelar Event Internasional

By Eko Widodo - Minggu, 27 Juli 2014 | 11:38 WIB
Justian Suhandinata, siap menggelar meskipun sulit sponsor.
PP PBSI
Justian Suhandinata, siap menggelar meskipun sulit sponsor.

Demi mempertahankan turnamen junior internasional agar tetap berlangsung di Indonesia, klub Jaya Raya rela menjadi tuan rumah ajang Junior International Challenge.

Kejuaraan ini dahulu diinisiasi oleh klub Tangkas. Namun, setelah perhelatan ketujuh yang berlangsung tahun lalu, klub Tangkas kemudian menyerahkan opsi penyelenggaraan kepada PP PBSI.

Kini, nama kejuaraan berhadiah total 20 ribu dolar AS ini bertajuk Jaya Raya Junior International Challenge. Ajang ini bakal digelar di GOR Sudirman, Surabaya, 25-31 Agustus.

Sebelumnya, Ketua Umum PB Tangkas, Justian Suhandinata, menyebutkan bahwa hak penyelenggaraan turnamen Junior International Challenge yang selama ini dimiliki Tangkas sudah diserahkan kepada PP PBSI untuk perhelatan tahun 2014.

“Salah satu alasannya adalah karena kami memang mengalami kesulitan untuk mendatangkan sponsor,” tutur Justian.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Broto Happy W.)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X