Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga Pratama dan Rian Agung Mau Buat Kejutan

By Eko Widodo - Minggu, 27 Juli 2014 | 11:21 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, tak mau kehilangan rasa percaya diri.
Getty Images
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, tak mau kehilangan rasa percaya diri.

Kerap tidak diunggulkan, tak membuat Angga Pratama/Rian Agung Saputro kehilangan kepercayaan diri. Sebaliknya, pasangan nomor dua Indonesia ini malah bisa tampil tanpa beban.

Bermodalkan kondisi seperti ini, Angga/Rian siap tampil habis-habisan pada Kejuaraan Dunia XXI yang bakal berlangsung di Kopenhagen, Denmark, 25-31 Agustus. Mereka yakin akan membuat kejutan pada ajang bergengsi tersebut.

“Selama ini, kami memang tidak diunggul­kan. Hal ini justru meng­untungkan. Kami bertekad ingin membuat kejutan pada Kejuaraan Dunia nanti,” ujar Angga, saat ditemui pada acara buka puasa bersama Flypower di Jakarta, Kamis (24/7).

Selain Angga/Rian, juga hadir para pemain nasional yang dikontrak produsen olah raga tersebut, yakni Riky Widianto, Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizky Andini, Della Destiara Haris, dan Gabby Ristiyani Imawan. Begitu juga sejumlah mantan pemain nasional serta Wakil Ketua Umum PP PBSI, Nusron Wahid.

Nusron menjelas­kan bahwa  memetik kesuksesan tidak dibangun dalam hitungan pendek, tetapi lewat proses panjang.

“Kalau para pemain sekarang belum juara, jangan pantang menyerah. Asal berusaha keras terus-menerus, suatu saat pasti akan berhasil. Saya doakan para pemain kelak sukses pada Kejuaraan Dunia. Semoga Angga/Rian dkk. bisa membuat kejutan,” kata Nusron.

“Persiapan kami sudah sangat cukup. Kami fokus untuk menghadapi Kejuaraan Dunia. Semoga kami bisa berprestasi di Kopenhagen nanti,” ujar Rian.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Broto Happy W.)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X