Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heldt Ungkap Alasan Draxler Batal ke Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Februari 2014 | 23:45 WIB
Julian Draxler
Getty Images
Julian Draxler

Direktur keolahragaan Schalke 04, Horst Heldt, mengungkapkan alasan batal melepas Julian Draxler ke Arsenal. Heldt mengatakan tawaran yang diajukan The Gunners tidak sesuai karena terlalu rendah dari yang diharapkan Schalke.  

Pada bursa transfer Januari, kabar soal rencana kepindahan Julian Draxler ke Arsenal begitu santer terdengar. Akan tetapi, hingga hari terakhir bursa transfer tidak juga terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak.

Kini diketahui Schalke ternyata telah menolak tawaran yang diajukan Arsenal. Kubu yang bermarkas di Emirates Stadium tidak bersedia memenuhi banderol sebesar 36,4 juta pound yang ditetapkan Schalke agar dapat melepas gelandang impresif tersebut.

"Itu adalah jumlah uang yang banyak, namun tidak sesuai dengan keinginan kami," kata Heldt seperti dilansir SPORT1.

Heldt juga menuturkan pihaknya tidak terburu-buru melepas Draxler. Sementara itu, Arsene Wenger telah menuai kritikan lantaran gagal mendatangkan Draxler pada bursa transfer Januari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X