Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Ingin Berikan Chelsea Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Nemanja Matic
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan gelar musim panas ini. Oleh sebab itu, Matic mengaku akan berusaha keras mewujudkan ambisi tersebut.

Nemanja Matic optimistis Chelsea mampu meraih gelar pada musim ini. Meskipun demikian, pemain asal Serbia itu menegaskan agar The Blues tak melakukan kesalahan seperti musim lalu.

"Saya optimistis dengan musim yang baru. Chelsea berada di kondisi yang baik dan kami ingin memenangi gelar. Musim lalu situasinya sulit buat kami. Di sejumlah laga, mungkin saya bisa katakan laga kecil, kami kehilangan angka di kandang sendiri. Itulah yang menentukan musim kami." kata Matic.

"Tahun ini kami akan berusaha menghindar membuat kesalahan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami siap untuk apa pun." jelasnya.

Eks penggawa Benfica itu juga berbicara seputar musim 2014/2015. Menurutnya, ada lima hingga enam tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League.

"Ada lima atau enam tim yang akan bersaing untuk gelar juara dan persaingan akan berat. Tapi kami tangguh dan kami akan berjuang hingga akhir." tegas Matic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X