Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lopez, Milan adalah Langkah Besar

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 12 Agustus 2014 | 20:18 WIB
Diego Lopez
Getty Images
Diego Lopez

Diego Lopez menggambarkan kepindahannya ke AC Milan sebagai langkah besar dalam kariernya saat. Kiper 32 tahun itu didatangkan dari Real Madrid dengan kesepakatan pinjam di awal musim.

"Ini adalah langkah besar dalam karir saya, saya tiba untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini. Carlo [Ancelotti] mengenal saya dengan baik, saya senang atas kata-katanya [dukungan]," ujar Lopez kepada Milan Channel.

"Adriano Galliani (CEO Milan) bilang saya kiper terkuat di Eropa? Saya datang dengan pikiran untuk bekerja, saya senang berada di sini. Saya ada di klub terbaik di Italia dan dunia, bagi saya ini merupakan langkah penting."

"Saya ingin berjuang untuk tempat utama di tim di Italia, tidak ada yang aman. Dengan kerja dan kekuatan saya berharap untuk bermain paling banyak dalam pertandingan."

"Tujuan? Memenangkan Scudetto dan mendapatkan tempat kembali ke Eropa. Terima kasih kepada klub atas kesempatan ini, saya sangat senang."

"Ini adalah klub besar di mana semua orang ingin bermain. Saya ingin bekerja setiap hari untuk memberikan yang terbaik."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X