Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sejak Melatih Inter, Mazzarri Jadi Perokok Lagi

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Februari 2014 | 17:01 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Internazionale ternyata memiliki pengaruh buruk terhadap kehidupan pribadi Walter Mazzarri. Sejak melatih I Nerazzurri pada musim 2013/14, kebiasaan merokok Mazzarri kembali kambuh.

Walter Mazzarri adalah perokok berat. Namun, sebelum melatih Internazionale, Mazzarri mengaku sudah berhenti menghisap tembakau selama delapan bulan.

Akan tetapi, ketika bertemu Massimo Moratti, dirinya kembali menjadi pencandu rokok. Dalam sebuah pertemuan dengan Moratti, Mazzarri akhirnya kembali terpengaruh untuk merokok.

"Saya sudah berhenti merokok selama delapan bulan, tapi dalam latihan pra-musim dengan Inter, saya mulai lagi," ujar Mazzarri.

"Moratti adalah perokok berat dan dalam salah satu pertemuan pertama kami, dia menawari saya rokok yang tak bisa ditolak," tutur Mazzarri.

"Namun, cepat atau lambat saya akan mencoba untuk berhanti merokok untuk selamanya," ungkap Mazzarri kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X