Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink akan damaikan Van Persie dan Pi-Air

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 11:34 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Pelatih baru Belanda, Guus Hiddink, berencana mendamaikan kapten Robin van Persie dengan Pierre van Hooijdonk.

Setelah secara resmi menjadi pelatih Belanda menggantikan Louis van Gaal, Guus Hiddink ingin para pemain timnas Belanda benar-benar konsentrasi penuh ke pertandingan. Semua masalah coba untuk diselesaikan secepatnya.

Salah satu problem di timnas Belanda saat ini adalah konflik antara kapten Robin van Persie dengan mantan striker Belanda, Pierre van Hooijdonk. Mereka berperang lewat twitter di Piala Dunia 2014.

Sebagai analis di tv, Pierre van Hooijdonk yang berjuluk Pi-Air, mengkritik penampilan RvP di Piala Dunia. RvP lalu balas menyerang Pi-Air setelah bikin gol ke gawang Brasil di laga perebutan peringkat tiga.

Setelah Piala Dunia usai, RvP juga menyebut Pi-Air sebaiknya mengasah kemampuan bermain golf. Main golf adalah kegiatan Pi-Air setelah gantung sepatu selain menjadi analis di tv.

Guus Hiddink ingin mendamaikan keduanya karena mereka kini bisa saja bekerjasama di timnas Belanda. Pi-Air sekarang menjadi asisten pelatih di timnas Belanda U-21


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Algemeen Dagblad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X