Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul George Cedera Kaki Parah, Absen di Spanyol

By Eko Widodo - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 10:53 WIB
Paul George, kemungkinan besar patah kaki kanan di pelatnas Kejuaraan Dunia.
Getty Images
Paul George, kemungkinan besar patah kaki kanan di pelatnas Kejuaraan Dunia.

Bintang Indiana Pacers, Paul George, mengalami cedera parah dalam latihan tim nasional AS di Las Vegas, Sabtu (2/8) WIB. Latihan dilakukan di UNLV's Thomas & Mack Center.

George terjatuh saat difoul James Harden di latihan pertandingan. Usai mendarat, kaki kanannya terlihat melengkung. Ia mendapatkan pertolongan pertama sebelum dibawa ke rumah sakit. Kejadian itu terjadi di kuarter keempat saat tersisa 27 detik.

George dibawa ke rumah sakit spesial operasi di Las Vegas setelah mendapatkan tindakan selama 15 menit di lapangan.

Manajer timnas AS, Jerry Colangelo tidak mau berspekulasi terhadap cedera itu. "Kami belum tahu apa yang terjadi. Saya menunggu informasi dari medis," kata Colangelo.

Sesi latihan berikutnya dibatalkan usai kejadian itu. Tim Putih mengalahkan tim Biru dengan 81-71. George membela tim Biru.

Sebenarnya, usai laga akan diputuskan 14-15 nama terakhir dari 20. George disebut akan terpilih, bahkan menjadi starter di small forward. Usai kecelakaan itu, USA Basketball akan mereskedul pengumuman roster.

"Kecelakaan ini tidak hanya menimpa USA Basketball. Indiana Pacers pasti juga terkena dampak cedera yang dialami George," ucap Colangelo.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X