Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Pengalaman, Trikus/Keshya ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 19:35 WIB
Ilustrasi: Tri Kusharjanto (belakang), saat bermain dengan Vita Marissa.
Tulus Muliawan/Bolanews
Ilustrasi: Tri Kusharjanto (belakang), saat bermain dengan Vita Marissa.

Meski usianya tak lagi muda, penampilan Tri Kusharjanto tetap memukau. Pemain spesialis ganda itu berhasil memastikan langkah ke babak kedua Astec Indonesia International Challenge bersama pasangannya, Keshya Nurvita Hanadia.

Bermain melawan Wong Fai Yin/Chow Mei Kuan dari Malaysia, Trikus dan Keshya dipaksa bertarung ketat. Keduanya saling mengejar angka dengan skor yang sangat ketat.

Setelah memenangi gim pertama dengan skor 11-9, Trikus/Keshya dipaksa menyerah 10-11 pada gim kedua. Namun, pasangan non-unggulan ini mampu bangkit dan meraih kemenangan pada gim ketiga dan keempat.

Pada babak kedua, Trikus/Keshya akan bertemu pasangan sesama Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Masita Mahmudin, yang lolos setelah menekuk perlawanan Trikusuma Wardhana/Meliana Jauhari.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X