Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gnabry Berharap Dimainkan Wenger Kontra Liverpool

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Februari 2014 | 13:56 WIB
Serge Gnabry
David Price/Getty Images
Serge Gnabry

Manajer Arsene Wenger yang telah mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyimpan pemain utamanya saat menghadapi Liverpool, tentu tidak akan sepenuhnya benar. Striker Serge Gnabry pun tetap bertekat untuk bisa kembali dimainkan Wenger di Piala FA itu seperti pada beberapa pertandingan terakhir.

Para pemain seperti Olivier Giroud dan Mikel Arteta tentu sangat layak untuk diberi waktu istirahat yang cukup, jelang menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champion. Hal ini lah yang akan membuka pintu bagi Gnabry yang sebelumnya juga bermain menghadapi Tottenham Hotspur dan Coventry City di Piala FA dan telah sukses tampil mengesankan.

"Saya ingin kembali ke dalam tim dan saya akan melakukan yang terbaik dalam pelatihan. Saya berharap untuk bisa membuat mata manajer terkesan untuk mendapatkan kembali posisi di tim utama," kata Gnabry dikutip dari The World Games.

"Piala FA adalah kesempatan besar bagi para pemain muda. Saya sangat menikmati bermain di kompetisi ini dan saya berharap kami bisa sampai ke final. Kami masih memiliki kesempatan dan tidak peduli tim mana saja yang masih berada dalam kompetisi, karena pada akhirnya Anda harus bermain menghadapi tim terbaik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X