Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos dan James Segera Lakoni Debut

By Indra Citra Sena - Selasa, 12 Agustus 2014 | 12:49 WIB
Toni Kroos (tengah) dan James Rodriguez (kanan).
Chris Brunskill/Getty Images
Toni Kroos (tengah) dan James Rodriguez (kanan).

Dua rekrutan anyar Real Madrid, Toni Kroos dan James Rodriguez, diyakini bakal melakoni debut di laga Piala Super Eropa versus Sevilla, Selasa (12/8).

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa keduanya tengah berada dalam kondisi yang bagus sehingga dapat diturunkan sejak menit pertama.

"Toni Kroos terlihat prima saat menjalani sesi latihan. Begitu pula dengan James Rodriguez. Saya pikir mereka berdua akan bermain melawan Sevilla," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Kroos disebut bakal diduetkan bareng Luka Modric di lini sentral menggantikan Xabi Alonso yang masih menjalani larangan bertanding. Sementara Rodriguez diproyeksikan menjadi penopang trisula maut Madrid, Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X