Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen vs Freiburg: Menggebah Kejutan Kedua

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 18:07 WIB
Bayern Muenchen, siap panen gol.
Getty Images
Bayern Muenchen, siap panen gol.

Dilihat dari segi mana pun Bayern Muenchen jelas lebih superior dibandingkan tamu yang akan berkunjung ke Allianz Arena pada Sabtu (15/2), Freiburg.

Tuan rumah terus menggila dengan bekal rentetan 12 kemenangan beruntun di Bundesliga. Muenchen juga belum terkalahkan dalam 20 pekan musim ini berjalan dengan 18 partai berujung kemenangan.

Artinya, mereka hanya dua kali gagal meraup angka penuh. Salah satu kesempatan itu terjadi kala pasukan Pep Guardiola bertemu Freiburg di duel pertama musim ini (1-1). Sejauh ini memang baru Freiburg dan Leverkusen yang bisa menghambat laju Bayern meraup tripoin.

“Saya akan melihat bahwa tim ini bisa memberikan perlawanan sepadan lagi. Kami datang ke Muenchen untuk bermain sepak bola,” ucap Bos Freiburg, Christian Streich, di situs Sportal1.de.

Hanya, fakta terkini tak mendukung tim tamu. Selain masih bercokol di sekitar zona merah, Freiburg selalu kalah tanpa mencetak gol dalam tiga partai tandang terbaru.

Sebaliknya, Muenchen tampak punya segala cara buat menciptakan gol. Bayern sedang dalam misi memecahkan rekor selalu mencetak lebih dari satu gol per partai dalam 13 laga beruntun Liga Jerman. Baru mereka dan Gladbach 1987 yang sanggup melakukannya dalam 12 laga.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Beri Bagja




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X