Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pablo Daniel Osvaldo Segera Merapat ke Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 Agustus 2014 | 23:12 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Transfer Pablo Daniel Osvaldo ke Internazionale tampaknya akan segera terjadi. Pemain yang akan didatangkan dari Southampton itu dijadwalkan bakal melakukan pemeriksaan kesehatan di Inter dalam waktu dekat.

Laporan Gazzetta mengklaim transfer telah disetujui oleh semua pihak, dengan kesepakatan awal peminjaman tanpa biaya plus opsi pembelian seharga tujuh juta euro.

Osvaldo, yang sedang berlibur di Argentina, akan terbang ke Italia dalam beberapa hari ke depan buat melakoni uji medis dan menandatangani kontrak bersama I Nerazzurri.

Osvaldo meninggalkan AS Roma musim panas tahun lalu untuk bergabung ke Southampton, tetapi kariernya di Inggris tak berjalan sesuai harapan dan ia kembali merumput di Italia dalam enam bulan terakhir sebagai pemain pinjaman di Juventus.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X