Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavs, Shawn Marion Juga Diburu Indiana Pacers!

By Eko Widodo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 12:29 WIB
Indiana Pacers masuk dalam perburuan Shawn Marion.
Getty Images
Indiana Pacers masuk dalam perburuan Shawn Marion.

sebut dekat dengan deal dengan Cleveland Cavaliers. Namun, Indiana Pacers mementahkannya, Selasa (12/8) WIB.

Marion seperti dilansir ESPN diundang ke Indianapolis, Selasa ini. Ia bertemu dengan presiden Pacers, Larry Bird. Marion adalah defender tangguh, yang jika bermain di Pacers mampu menutup posisi yang ditinggalkan sementara oleh George.

Cavaliers memang pantas resah dengan masuknya Indiana ke bursa. Sebab, mereka hanya bisa mengontrak Marion dengan US$ 1,4 juta (Rp 16,3 miliar).

Indiana Pacers diberi kompensasi slot gaji tanpa dihitung di salary cap sebesar US$ 5,3 juta (Rp 61,8 miliar) akibat cedera Paul George. Marion membantu Dallas menjadi juara NBA 2011.

Ia pekan lalu terbang ke Cavaliers untuk berbicara dengan GM David Griffin. Marion dan Griffin sangatlah erat saat keduanya berada di Suns. Marion memang ingin bermain di tim yang bisa memberikan peluang juara NBA.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X