Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mangala Bangga Bergabung dengan Manchester City

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Agustus 2014 | 19:11 WIB
Eliaquim Mangala
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Eliaquim Mangala

Manchester City akhirnya berhasil mendaratkan Eliaquim Mangala dari FC Porto. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku bangga bisa bermain bersama The Citizen dan juga di Premier League.

Mangala sangat senang karena Manchester City adalah salah satu klub besar di Eropa dan bermain di liga terbaik di dunia, Premier League. Mangala pun berharap bisa meraih gelar bergengsi bersama tim arahan Manuel Pellegrini itu.

"City adalah klub papan atas di Eropa. Bagi saya, ini adalah langkah penting untuk meninggalkan Porto dan bergabung dengan Manchester City untuk melanjutkan kemajuan karier saya," kata Mangala kepada Mcfc.co.uk.

"Saya ingin memenangkan gelar dan saya percaya bahwa saya bisa melakukan ini. Saya memiliki ambisi dan ini adalah alasan mengapa saya ada di sini. Saya sangat senang untuk datang ke Inggris karena bagi saya, Premier League adalah liga terbaik di dunia."

"Ini adalah kompetisi yang sangat ketat dan sangat agresif. Fakta bahwa keberadaan Fernando di sini akan lebih baik karena saya bermain dengannya di Porto. Namun, ada juga pemain lain yang saya tahu seperti (Bacary) Sagna, (Gael) Clichy dan (Samir) Nasri," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mcfc.co.uk.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X