Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Medel Bakal Jadi Cili Keempat di Inter

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 10:30 WIB
Gary Medel
Julian Finney/GettyImages
Gary Medel

Kepindahan Gelandang Cardiff berkebangsaan Cili, Gary Medel, ke Inter disebut hanya tinggal menunggu hitam di atas putih.

Sepeninggal Esteban Cambiasso, Inter diketahui memang mengincar gelandang bertahan anyar. Medel diyakini adalah sosok yang tepat untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Cambiasso.

Legenda Inter, Ivan Zamorano, juga berpandangan bahwa Inter akan menjadi rumah yang nyaman bagi Medel.

“Medel tahu cara memaksimalkan bakatnya. Dia mampu bermain baik dengan kakinya dan tipikal seorang pemimpin. Karena itu, dia adalah sosok yang dibutuhkan Inter. Saya juga senang lantaran ada orang Cili lain yang mengenakan kostum Inter,” ujar Zamorano.

Jika jadi berlabuh ke Giuseppe Meazza, Medel bakal menjadi pemain Cili keempat yang membela panji Il Biscione.Tiga sosok lain adalah Zamorano, David Pizarro, dan Luis Antonio Jimenez.


Editor :
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X