Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Keylor Navas Bukan Pemain Madrid

By Jumat, 25 Juli 2014 | 21:41 WIB
Iker Casillas masih masuk dalam rencana Ancelotti
David Ramos/Getty Images
Iker Casillas masih masuk dalam rencana Ancelotti

Penampilan buruk Iker Casillas disebut menjadi salah satu penyebab kehancuran Spanyol di Piala Dunia 2014.

Masa depan Casillas bersama Real Madrid pun diberitakan mulai mengambang seturut ketertarikan klub Ibu Kota Spanyol tersebut kepada kiper Levante, Keylor Navas.

Berbeda dengan Casillas, Navas tampil impresif di sepanjang pergelaran Piala Dunia 2014. Kiper Kosta Rika itu bahkan tiga kali terpilih sebagai man of the match.

Kendati demikian, pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyatakan bahwa belum ada keputusan apa pun yang ia buat terkait masa depan Casillas. Ia juga enggan mengiyakan bahwa Navas akan menjadi pengganti Casillas di Santiago Bernabeu.  

"Keylor bukanlah pemain Madrid. Kami kini memiliki tiga kiper yang telah bersama-sama tim sejak musim lalu. Kami baru memasuki fase pramusim. Iker sudah mulai berlatih hari ini (Jumat). Musim lalu, publik banyak memperbincangkan mengenai masalah ini. Namun, saya tak tertarik membahasnya. Saya akan menentukan siapa kiper utama Madrid pada awal musim nanti," kata Ancelotti kepada As


Editor :
Sumber : As, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X