Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Yakin Liverpool Tetap Berjaya Tanpa Suarez

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Agustus 2014 | 10:00 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Menurut kapten Liverpool, Steven Gerrard, kehilangan Luis Suarez adalah sebuah kerugian besar. Meski demikian, ia yakin timnya akan tetap bisa juara walau tanpa kehadiran sang bomber.

Suarez pergi meninggalkan Liverpool dan Gerrard setelah dipinang oleh Barcelona dengan mahar sebesar juta 75 pound atau hampir 1,5 triliun rupiah. Semasa berseragam merah, El Pistolero berkembang menjadi striker tajam sekaligus kontroversial.

Ini bukanlah pertama kalinya Gerrard kehilangan sahabat terbaiknya di klub. Beberapa tahun lalu ia juga ditinggalkan Fernando Torres yang pindah ke Chelsea. Berkaca pada pengalaman ini, Gerrard tak khawatir dengan kepergian Suarez.

"Saya bisa mengerti apa yang dipikirkan orang-orang karena dia (Suarez) adalah pemain bagus. Saya adalah fan beratnya dan tak diragukan lagi bahwa ada lubang yang tercipta ketika seseorang seperti dia pergi,"  tutur Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

"Ini sama persis seperti ketika Torres pergi. Klub ini sangat besar dan bergerak ke depan. Ini bukan tentang satu orang,"imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X