Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Berharap Markovic Bugar Awal Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Agustus 2014 | 16:50 WIB
Lazar Markovic
Andrew Powell/Getty Images
Lazar Markovic

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers berharap Lazar Markovic bisa dimainkan dalam pertandingan pembuka musim 2014/2015 kontra Southampton pekan depan. Markovic kini sedang dalam pemulihan dari masalah tendon yang dialaminya.

Liverpool mendatangkan Lazar Markovic dari Benfica pada musim panas ini. Pemain 20 tahun itu didaratkan di Anfield Stadium dengan nilai transfer sebesar 20 juta pound (393 miliar rupiah).

Namun, Markovic belum lagi tampil bersama Liverpool sejak mengalami masalah tendon dalam tur Amerika Serikat. Oleh sebab itu, manajer Brendan Rodgers menaruh harap agar sang pemain bisa pulih dan diturunkan kontra Southampton.

"Dia diharapkan bisa bertanding melawan Southampton, tapi jika tidak maka dia pasti akan disiapkan untuk pertandingan berikutnya," kata Rodgers.

"Dia punya sedikit masalah dengan tendonnya, tapi dia ingin cepat untuk memulihkan masalah tersebut. Dia bekerja dengan tim olah raga kami, dia terlihat sangat kuat dan jika dia belum pulih, dia pasti tersedia untuk pertandingan berikutnya." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X