Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Santoso Lolos Dramatis ke Kejuaraan Dunia

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 17:43 WIB
Simon Santoso.
Erli Bahtiar/Bolanews
Simon Santoso.

Pemain tunggal putra Indonesia, Simon Santoso akhirnya memastikan tiket ke BWF Li Ning Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014.

Lolosnya Simon Santoso yang kini berperingkat 10 dunia ke Kejuaraan Dunia itu cukup dramatis. Sebelumnya, Simon masih menempati daftar tunggu di sektor tunggal putra pada proses pengundian yang digelar di Berjaya Times Square, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (11/8). Beruntung, pada menit-menit terakhir Du Pengyu, pemain Tiongkok berperingkat kedelapan mengundurkan diri.

Praktis, nama Simon langsung merangkak naik sebab ia berada di list pertama daftar tunggu. Kejuaraan Dunia 2014 ini digelar di Kopenhagen, Denmark pada 25-31 Agustus 2014 mendatang. Dengan demikian, Indonesia mewakilkan dua tunggal putra, yakni Tommy Sugiarto dan Simon.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X