Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 3-0 Atas Valenciennes, PSG Kokoh di Puncak

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Februari 2014 | 05:58 WIB
Zlatan Ibrahimovic cetak gol ke gawang Valenciennes
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic cetak gol ke gawang Valenciennes

Germain memetik kemenangan telak 3-0 atas tim yang berada di zona degradasi, Valenciennes, Sabtu (15/2) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan tersebut masing-masing dicetak Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, dan gol bunuh diri Gary Kagelmacher.

Ezequiel Lavezzi mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung 18 menit. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Zlatan Ibrahimovic baru menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-50 memanfaatkan umpan gelandang baru yang didatangkan dari Newcastle United, Yohan Cabaye. Dua menit berselang, Paris Saint-Germain memastikan kemenangan 3-0 setelah pemain bertahan Valenciennes, Gary Kagelmacher, melakukan gol bunuh diri.

Kemenangan 3-0 menjadi modal bagus bagi PSG karena di pertandingan selanjutnya akan menyambangi markas Bayer Leverkusen. Ya, walau belum bisa diperkuat Edinson Cavani yang masih cedera, PSG tetap harus melakoni laga leg I babak 16 besar Liga Champion di Bay Arena, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut juga mengokohkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 58 poin. Skuat Laurent Blanc unggul delapan poin dari pesaing terdekat, AS Monaco.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X