Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernah Ditawar Man. United, Fabregas Tersanjung

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Februari 2014 | 05:51 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku tersajung pernah ditawar oleh klub sebesar Manchester United. Namun, Fabregas gagal kembali ke Inggris usai memutuskan bertahan di Camp Nou.

Musim panas lalu, nama Cesc Fabregas santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Namun, dua tawaran kubu Setan Merah dimentahkan Barcelona sehingga hal tersebut gagal terealisasi.

Mantan kapten Arsenal itu mengaku tersanjung mendapatkan tawaran dari klub sebesar Manchester United. Akan tetapi, Fabregas menegaskan bahwa saat ini dia bahagia bersama Blaugrana.

"Ini selalu menyanjung ketika ada klub seperti Manchester United berbicara dengan sangat baik tentang Anda dan Anda melihat mereka sangat menginginkan Anda," kata Fabregas kepada Football Focus.

"Tetapi, saya akan melalui momen luar biasa sekarang. Saya bermain rutin dan sata merasa sangat penting untuk tim. Saya sangat senang sekarang," jelas pemain asal Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X