Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Lovren Puas dengan Debutnya di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Agustus 2014 | 16:36 WIB
Dejan Lovren
Andrew Powell/Getty Images
Dejan Lovren

0 Liverpool, Minggu (10/8) malam WIB.

Dejan Lovren didatangkan Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 20 juta pound (393 miliar rupiah). Pemain asal Kroasia itu pun menjawab kepercayaan manajer Brendan Rodgers dalam debutnya.

Lovren sukses mengawal ketat lini pertahanan sehingga tak satu pun gol bersarang di gawang The Reds. Pemain 25 tahun itu pun mengaku puas terhadap debutnya di Anfield Stadium.

"Kami menunjukkan kualitas gaya bermain sepak bola, dengan empat gol tanpa kebobolan. Sunggu menakjubkan bagi kami." kata Lovren kepada situs resmi klub.

"Kami bermain sangat baik dan itu adalah awal yang baik bagi saya karena saya tidak punya waktu yang lama bersama tim. Tetapi, saya merasa seperti sudah lama berada di sini. Itu adalah awal yang baik menjelang musim ini." jelas pemain asal Kroasia tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X