Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Kepergok Tanda Tangani Seragam MU

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 14:49 WIB
Arturo Vidal, benarkah akan segera ke Manchester United?
Getty Images
Arturo Vidal, benarkah akan segera ke Manchester United?

Saga transfer Arturo Vidal ke Manchester United kian berlanjut. Kemungkinan Vidal hijrah ke MU semakin kuat setelah pemain Juventus itu tertangkap basah sedang menandatangani seragam MU.

Sebuah gambar memperlihatkan Vidal yang menandatangani seragam MU yang dibawa oleh seorang penonton kala Juventus melakukan tur pramusim ke Australia. Sang penonton pun kemudian memperlihatkan seragam MU yang telah ditandatangani oleh Vidal.

Kejadian serupa pernah menimpa Thiago Alcantara pada transfer musim panas tahun lalu. Alcantara terlihat memberikan tanda tangan di seragam Nemanja Vidic pada seorang penonton. Video yang diunggah ke situs Youtube itu seolah memberikan sinyal bahwa Alcantara akan hijrah ke MU musim panas lalu. MU memang gencar ingin mendatangkan mantan pemain Barcelona, namun ia memilih hijrah ke Bayern Muenchen.

Transfer Vidal ke MU belum menemui titik terang. MU sudah menawar Vidal dengan harga 47 juta poundsterling atau sekitar 921 miliar rupiah. Namun pelatih Louis van Gaal masih mengkhawatirkan kebugaran Vidal pasca pemulihan cedera lutut yang dialaminya.

Selain Vidal, MU kini sedang membidik Juan Cuadrado, Angel Di Maria, dan Mehdi Benatia. Harapan The Red Devils untuk mendapatkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund semakin kecil setelah sang pemain resmi dinobatkan sebagai kapten baru Dortmund musim ini oleh pelatih Jurgen Klopp.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X