Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Chelsea Bisa Kalah Dalam Persaingan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Februari 2014 | 05:27 WIB
Arsene Wenger
Ben Stansall/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa Chelsea bisa saja kehilangan kesempatan dalam meraih gelar musim ini. Menurutnya, Jose Mourinho sering berkomentar karena takut gagal.

Jose Mourinho telah berulang kali meremehkan timnya sendiri dalam persaingan memenangkan gelar musim ini. Hal itu terus dilakukan meski Chelsea memuncaki tabel klasemen.

Arsene Wenger berpendapat bahwa, Mourinho melakukan itu karena dirinya sendiri takut gagal meraih tujuan tersebut. Menurutnya, Chelsea bisa saja kalah dalam persaingan gelar juara.

"Hal ini sangat terbuka, hanya Chelsea bisa kehilangan peluang sekarang karena mereka berada di depan dan semua tim lain bisa menang. Saya selalu mengatakan persaingan ini melibatkan banyak tim yang akan ketat sampai akhir," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Ketika ditanya mengapa selain dirinya dan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, enggan berbicara peluang gelar, pria Prancis itu menjawab karena semuanya takut gagal.

"Mereka melakukan itu semua karena ada rasa takut akan kegagalan. Jika kami Anda tidak dalam pesaingan, Anda tidak bisa kehilangan kesempatan itu, jika Anda tidak menyatakan diri dalam  persaingan, maka Anda tidak akan kehilangan itu, sesederhana itu," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X