Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Puji Pembelian Lallana dan Markovic

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Juli 2014 | 19:56 WIB
Steven Gerrard
Andrew Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard memuji pembelian yang telah dilakukan klubnya terhadap Lazar Markovic dan Adam Lallana. Gerrard mengaku bahwa kedatangan kedua pemain tersebut bisa menambah kekuatan tim.

Liverpool harus mengeluarkan dana senilai 45 juta pound (894 miliar rupiah) untuk memboyong Adam Lallana dari Southampton dan Lazar Markovic dari Benfica. Hal itu mendapat dukungan dari Steven Gerrard.

Menurutnya, kedatangan Lallana dan Markovic akan membangkitkan dukungan dari para fans The Reds.

"Saya tahu Adam jauh lebih baik daripada Lazar, dan saya tahu dia akan menjadi pemain yang fantastis, dia punya keseimbangan, dia punya skill tetapi juga apa yang penggemar mungkin tidak tahu, dia adalah pemimpin yang baik," kata Gerrard kepada Liverpool TV.

"Dia adalah kapten Southampton, jadi dia akan menjadi pemain yang benar-benar baik dari skuat ini, jadi saya benar-benar senang dengan yang satu ini," tutur Gerrard.

"Lazar, saya jelas melihat tayang di YouTube seperti setiap penggemar Liverpool lainnya. Dia tampak cepat dan dia akan mendapatkan hati penggemar. Kita lihat dengan waktu," jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X