Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru Serui Buka Peluang Lolos dari Degradasi

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 16:39 WIB
Arthur Barrios Bonai
Gonang Susatyo/Bolanews
Arthur Barrios Bonai

1 saat menjamu Putra Samarinda, Senin (11/8).

Pertandingan di babak pertama Perseru Serui kontra Putra Samarinda tampak bermain berimbang. Kedua kesebelasan kesulitan mencetak gol pembuka.

Baik Perseru maupun Pusam mampu menciptakan beberapa peluang. Akan tetapi, hingga jeda skor tetap imbang 0-0.

Di awal babak kedua tim tuan rumah langsung memperlihatkan permainan efektif. Pada menit ke-47 Yoksan Ama berhasil memecahkan kebuntuan. Perseru pun unggul 1-0 atas Pusam.

Pada menit ke-69 Cendrawasih Jingga sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol tersebut diciptakan Arthur Barrios Bonai.

Pesut Mahakam tampak kesulitan untuk bisa mencetak gol balasan. Baru saat pertandingan tersisa empat menit waktu normal Sultan Samma akhirnya berhasil membobol gawang Teguh Amiruddin. Sedikitnya waktu yang tersisa membuat Pusam tidak bisa mencetak gol kedua agar terhindar dari kekalahan. Perseru Serui pun menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Putra Samarinda.

Tambahan tiga poin membuat Perseru Serui masih berpeluang keluar dari zona degradasi karena saat ini mengemas 16 poin. Torehan tersebut sama dengan poin PSM Makassar yang berada di posisi sembilan klasemen sementara.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X