Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Lakers Kompak Dukung Byron Scott

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Juli 2014 | 19:58 WIB
Byron Scott
Getty Images
Byron Scott

Jabar, dan Jamaal Wilkes.

Pada Rabu (30/7), Scott diperkenalkan sebagai pelatih baru Lakers. Ia mengalahkan kandidat lainnya seperti Mike Dunleavy, Kurt Rambis, Alvin Gentry, Lionel Hollins, dan George Karl.

Di hari yang sama, Magic Johnson dan legenda-legenda Lakers lainnya turut hadir memberikan dukungan kepada Scott.

"Kami datang ke sini hari ini untuk mendukung saudara kami dan mantan rekan setim, Byron Scott. Kami juga datang untuk mendukung organisasi Lakers," tutur Johnson seperti dikutip ESPN.

"Ini adalah hari yang hebat bagi semua mantan pemain Lakers dan juga para fan di seluruh dunia. Kami bersemangat dengan apa yang ditawarkan Scott dan kembali memainkan basket Lakers."

"Kami berharap bisa memakai seragam tim dan membantu Anda, tapi kami di sini mendukung Anda. Sekali lagi, selamat kepada organisasi Lakers. Anda memilih orang yang tepat," sambungnya.

Scott bukanlah sosok asing buat Lakers. Ia pernah membela klub ini pada periode 1983-1993 dan mempersembahkan tiga gelar juara NBA. Kemudian di musim 1996/97, Scott kembali berhasil memperoleh cincin juara dengan tim yang sama.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X