Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Siap Taklukkan Burnley

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Agustus 2014 | 14:27 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho memastikan bahwa anak asuhnya sudah dalam keadaan siap untuk melakoni pertandingan pembuka musim 2014/2015 kontra Burnley, Selasa (19/8). Melawan tim berstatus promosi tentu Mourinho mengincar tiga poin pertama di Premier League.

Chelsea sukses meraih kemenangan dalam pertandingan pra-musim mereka dengan kemenangan atas klub asal Hungaria, Ferencvaros dengan skor 2-1. Sebelum pertandingan pembuka Premier League, The Blues akan melakoni satu pertandingan pra-musim lagi kontra Real Sociedad pada Selasa (12/8).

Meskipun demikian, manajer Jose Mourinho sudah bisa menyimpulkan bahwa anak asuhnya siap tempur dalam pertandingan pembuka Premier League kontra Burnley.

"Memang sulit menjalani pra-musim, karena tidak semua pemain langsung bergabung. Andre Schurrle, Oscar, Ramires dan Willian telat bergabung. Namun saya tidak khawatir dengan itu. Langkah demi langkah sudah kami lalui, kami optimis menyongsong musim baru," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Akhirnya, dalam minggu terakhir ini kami sudah bersama-sama semua pemain, memang tidak semua orang siap. Misalnya, (Branislav) Ivanovic baru berlatih selama satu bulan, Schurrle baru lima hari, sehingga ada perbedaan besar dengan pemain lain. Kami harus bermain di pertandingan pertama liga pada akhir pekan, dan kami akan siap untuk itu." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X