Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Senang Gerrard Pensiun dari Timnas

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 Juli 2014 | 14:03 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengapresiasi keputusan pensiun yang diambil Steven Gerrard dari tim nasional Inggris. Dengan demikian, Rodgers mengungkapkan bahwa Gerrard bisa sepenuhnya menaruh fokus di Liverpool.

Steven Gerrard akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu dari tim nasional Inggris. Keputusan tersebut cukup mengejutkan banyak pihak.

Namun, manajer Brendan Rodgers menghargai dan cukup senang dengan keputusan yang diambil kapten Liverpool tersebut. Rodgers berpendapat bahwa kini Gerrard bisa hanya fokus pada The Reds saja.

"Saya sangat senang Gerrard kini sepenuhnya akan komitmen bersama Liverpool dan saya yakin hal itu yang akan menjadi pertimbangan kami. Ia dalam kondisi yang baik dan saya yakin Gerrard masih dapat melanjutkan kariernya musim ini. Saya selalu mengatakan hal itu," kata Rodgers.

"Kini ia tidak bermain bagi Inggris, ia akan lebih bugar tentunya. Saya pikir itu adalah sesuatu nilai tambah yang dapat dilihat pihak klub." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X