Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodriguez Siap Bersaing Mendapatkan Tempat Reguler

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 31 Juli 2014 | 19:40 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

James Rodriguez yakin harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat utama dalam skuat Real Madrid. Bintang tim nasional Kolombia ini juga mengaku siap dimainkan di posisi berbeda sesuai dengan keinginan pelatih Carlo Ancelotti.

Real Madrid memutuskan untuk merekrut James Rodriguez dari AS Monaco setelah ia bersinar di Piala Dunia 2014. Ya, Rodriguez dinobatkan sebagai pemenang penghargaan sepatu emas di Brasil berkat torehan enam golnya untuk timnas Kolombia. Rodriguez didatangkan dengan biaya sekitar 80 juta euro ke Santiago Bernabeu.

"Saya senang karena bisa berada di sini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Semoga segala sesuatunya berjalan dengan baik. Saya ingin memenangi gelar di klub ini," ujar Rodriguez.

"Saya berharap bisa menjadi starter di sini, namun saya harus berjuang mendapatkan tempat utama. Ada pemain yang sudah lama di sini dan saya harus menghormati itu," kata dia.

"Saya akan bermain di mana pelatih menginginkannya. Saya bisa bermain di sayap kiri atau kanan atau sebagai gelandang serang. Saya akan berusaha mendapatkan tempat bersama pemain-pemain hebat. Menggunakan nomor punggung 10 adalah sesuatu yang luar biasa. Ini adalah sesuatu yang memberikan banyak tekanan. Semoga saya bisa bertanggung jawab dengan mengenakan nomor ini," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X