Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Siap Gantikan Peran Ferdinand dan Vidic

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 Juli 2014 | 13:51 WIB
Phil Jones
Matthew Peters/Getty Images
Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones menegaskan bahwa dirinya siap mengambil alih peran Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang hengkang pada musim panas ini. Menurutnya, ia mampu bertanggung jawab atas posisi tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Manchester United krisis bek tengah usai ditinggalkan dua pemain seniornya yakni Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Vidic resmi berlabuh dengan Internazionale sedangkan Ferdinand memilih Queen Park Rangers sebagai tujuan kariernya.

Perasaan khawatir pun menghinggapi para fans Setan Merah. Mereka pesimis akan masa depan lini pertahanan United. Namun, Phil Jones mengungkapkan bahwa ia siap menjawab kekhawatiran tersebut musim ini.

"Tentu saja, saya akan membuktikan bahwa saya sanggup menggantikan peran Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic dan pada akhirnya saya melakukan apa yang ingin saya lakukan," kata Jones.

"Kami memang kehilangan dua bek terbaik, Rio dan Nemanja. Namun, permainan sepak bola harus tetap dilanjutkan. Kami memiliki pemain bagus yang sanggup untuk menggantikan peran mereka dan mudah-mudahan kami semua bisa meningkatkan penampilan kami." jelas pemain 22 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X