Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Inter Pantas Kalah

By Indra Citra Sena - Senin, 11 Agustus 2014 | 12:53 WIB
Walter Mazzarri.
Claudio Villa/Getty Images
Walter Mazzarri.

Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, mengaku tidak akan mencari alasan terkait kekalahan timnya dari Eintrach Frankfurt di laga uji coba pramusim, Minggu (10/8). I Nerazzurri memiliki masalah dalam menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

Dalam pertandingan, Inter sesungguhnya mampu unggul terlebih dahulu melalui gelandang Ruben Botta di menit ke-25. Namun, Frankfurt segera membalas tiga gol lewat Lucas Piazon (26') serta brace Haris Seferovic (33'dan 39').

"Kami pantas kalah. Para pemain memang terlihat kelelahan usai menjalani turnamen pramusim di Amerika Serikat. Tapi hal itu bukan lah alasan buat kami," kata Mazzarri seperti dilansir Football-Italia.

"Kami terlalu sering membiarkan lawan memegang bola dan menciptakan peluang gol. Akibatnya, kami harus kebobolan tiga kali dalam waktu singkat," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X