Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic: Manchester United Pasti Bangkit!

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Juli 2014 | 15:32 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Meski telah menjadi milik Internazionale, Nemanja Vidic tetap mendoakan yang terbaik untuk Manchester United. Ia berharap dan yakin mantan klubnya itu akan bangkit di tangan manajer baru, Louis van Gaal.

Pada Rabu (30/7) WIB, Vidic untuk pertama kalinya berhadapan dengan United pasca-meninggalkan Old Trafford. Pertemuan mereka terjadi dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup.

Di bawah komando Van Gaal, United berhasil menundukkan Inter lewat adu penalti (5-3).

"Manajer mengetahui apa yang dia inginkan dari para pemain dan itu bagus. Ada energi baru dan tim membutuhkan energi positif. Pemain akan berjuang untuk tempat mereka," tutur Vidic kepada MUTV.

"Saya yakin mereka akan jauh lebih baik dibanding musim lalu," imbuhnya.

Vidic harus menelan kekecewaan di musim terakhirnya berseragam Setan Merah (2013/14). Bek asal Seerbia itu hanya mampu membawa timnya finis di urutan ketujuh klasemen Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X