Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Konvoi Kendaraan di Ulang Tahun ke-27

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Agustus 2014 | 09:48 WIB
Arema Cronus
Suci Rahayu/Bolanews
Arema Cronus

27 yang jatuh pada 11 Agustus secara besar-besaran. Agenda padat pada hari Senin, (11/8) sudah disiapkan manajemen sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan selama ini.

Konvoi kendaraan yang menempuh jarak 60 kilometer dari Kantor Arema, JL Kertanegara 7 Malang dan berakhir di Pantai Wisata  Balekambang telah dirancang.

Rute konvoi yang telah ditentukan adalah Kantor Arema di JL Kertaengara 7 Kota Malang – Alun-alun Merdeka Barat (depan Masjid Jami) -  Sukun – Pakisaji – Kepanjen – Stadion Kanjuruhan – Gondanglegi – Bantur – Pantai Balekambang.

“Aremania telah menyepakati rute khusus untuk konvoi menuju Balekambang. Apabila terdapat Aremania yang berkonvoi tidak sesuai rute yang disepekati, maka polisi berhak untuk mengingatkan,” ujarnya.

“Kami meminta maaf bagi pengguna jalan yang mengalami keterlambatan dan hambatan pada Senin 11 Agustus. Kami mengajak Aremania untuk menunjukan ke masyarakat lainnya, bahwa Aremania bisa tertib berlalu lintas dan menghibur. Dengan sikap itu, warga makin banyak yang simpatik dengan Arema,” kata Ruddy.

Selain itu, Arema juga akan memperkenalkan Arema Magazine dan bakti sosial.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X