Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bouchard Mundur dari Turnamen WTA di Washington

By Oka Akhsan M. - Jumat, 25 Juli 2014 | 13:29 WIB
Eugenie Bouchard, finalis Grand Slam Wimbledon 2014.
Yunus Kaymaz/Anadolu Agency/Getty Images
Eugenie Bouchard, finalis Grand Slam Wimbledon 2014.

Finalis Grand Slam Wimbledon 2014, Eugenie Bouchard, menarik diri dari turnamen WTA dan ATP di Washington, AS, pada pekan depan dengan alasan kesehatan.

Direktur turnamen Jeff Newman pada Kamis (24/7) mengatakan telah mendapat informasi dari ofisial WTA, tapi tidak disebutkan secara spesifik apakah Bouchard mengalami cedera atau sakit.

Bouchard menjadi petenis asal Kanada pertama yang tampil di final nomor tunggal grand slam di Wimbledon. Namun, petenis berusia 20 tahun itu kalah dari Petra Kvitova (Republik Ceska), 0-6, 3-6.

Setelah Bouchard mundur, maka semifinalis Wimbledon 2014 asal Republik Ceska, Lucie Safarova, yang akan menjadi unggulan pertama turnamen.

Selain Safarova, bintang putri lain yang tampil di Washington adalah pujaan tuan rumah, Sloane Stephens, serta eks petenis nomor satu dunia asal Rusia, Svetlana Kuznetsova.

Di putra, petenis papan atas yang memastikan diri hadir adalah Tomas Berdych (Republik Ceska), Milos Raonic (Kanada), dan Grigor Dimitrov (Bulgaria).


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X