Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel Yakin Man United akan Bangkit Musim Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Agustus 2014 | 12:44 WIB
Peter Schmeichel
Getty Images
Peter Schmeichel

Peter Schmeichel masih percaya Manchester United tetap menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Ia juga yakin The Red Devils akan bangkit musim 2014/15 usai mengalami keterpurukan pada musim 2013/14.

Manchester United langsung mengalami keterpurukan begitu manajer Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun. Ya, di bawah manajer baru David Moyes musim lalu, Setan Merah keluar dari keanggotaan jajaran empat besar Premier League. Finis di urutan ketujuh membuat Man. United absen di pentas Eropa.

Akan tetapi, sekarang Wayne Rooney cs. tidak lagi ditangani David Moyes. Man. United kini dibawah kendali manajer jenius sarat pengalaman, Louis van Gaal. Peter Schmeichel pun yakin United akan bangkit musim ini.

"Saya masih menganggap Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Anda bisa berpendapat kami bukan lagi sebagai salah satu klub terbesar di dunia karena tidak berlaga di Liga Champion," kata Schmeichel.

"Akan tetapi, hal tersebut tentu tidak bisa disimpulkan kegagalan satu musim mengubah segala predikat. Saya rasa Anda hanya mengalami satu tahun yang buruk jika mampu kembali bangkit dan saya rasa kami bisa," ujar mantan kiper utama Setan Merah itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X