Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sabella Mengundurkan Diri dari Timnas Argentina?

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 22:12 WIB
Alejandro Sabella
Matthias Hangst/Getty Images
Alejandro Sabella

Alejandro Sabella dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional Argentina. Sejumlah nama pun mulai dikaitkan dengan posisi pengganti Sabella.

Sejumlah media-media Argentina melaporkan bahwa Alejandro Sabella sudah memberi sinyal untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih.

Hal tersebut sudah dibeberkan Sabella kepada Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) bahwa ia akan berhenti usai Piala Dunia 2014.

Padahal, prestasi Sabella terhitung lumayan fantastis. Argentina tak pernah menelan kekalahan kecuali pada partai final kontra Jerman dengan skor 1-0.

Oleh sebab itu, kini mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino menjadi favorit pengganti Sabella di timnas Argentina. Selain Martino, nama pelatih Kolombia, Jose Pekerman juga masuk ke dalam unggulan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X