Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Siap Jalani Musim Baru

By Indra Citra Sena - Senin, 11 Agustus 2014 | 12:41 WIB
Mauricio Pochettino
Glyn Kirk/AFP
Mauricio Pochettino

1 atas Schalke 04, Sabtu (9/8). Pasukan Mauricio Pochettino mampu memperlihatkan kesiapan menjalani musim baru Premier League.

Dua gol Spurs dibukukan oleh Emmanuel Adebayor di menit ke-29 dan Roberto Soldado (66’). Usai pertadingan, Pochettino memuji penampilan anak asuhnya yang begitu getol menyerang.

“Kami bermain baik dan menguasai jalannya laga. Menghadapi Schalke bukan hal yang mudah mengingat mereka adalah salah satu klub kuat Jerman. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain,” kata Pochettino seperti dilansir Four Four Two.

“Selain itu, laga ini menjadi kesempatan pertama kami bertanding di hadapan para fan setelah menjalani tur pra musim. Sungguh fantastis menyaksikan dukungan yang mereka berikan kepada kami. Saya senang bisa membayar tuntas dukungan mereka,” ujar pelatih berusia 42 tahun itu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X