Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Puji Pembelian Fabregas dan Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 22:05 WIB
Didier Drogba
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Didier Drogba

Penyerang Chelsea, Didier Drogba memuji langkah yang dilakukan timnya ketika mendatangkan Cesc Fabregas dan Diego Costa pada musim panas ini. Drogba mengungkapkan bahwa The Blues sudah melakukan hal yang tepat dengan membeli kedua pemain tersebut.

Manajer Jose Mourinho nampaknya sedang berusaha untuk membangun kembali Chelsea pada musim panas ini. The Special One melakukan pergantian pemain di segala sektor dalam memasuki musim 2014/2015.

Mourinho sukses meyakinkan Cesc Fabregas dan Diego Costa untuk berseragam The Blues musim ini. Hal tersebut lantas mendapat pujian dari Didier Drogba, pemain yang juga didatangkan Mourinho kembali ke klub asal London Barat itu.

"Saya rasa Fabregas akan mengerti bahwa dia lebih baik bersama kami ketimbang menjadi lawan kami. Mereka adalah pemain yang bagus dan saya berharap mereka akan membawa bakat dan pengalaman mereka ke dalam tim ini," kata Drogba kepada situs resmi klub.

"Sedangkan Diego, saya sudah mengamatinya dalam beberapa tahun terakhir. Sejak pertama kali saya melihatnya, saya benar-benar menyukainya sebagai seorang pemain. Saya suka karakternya, dia solid. Dia bisa mencetak gol dan memiliki teknik yang bagus." tutur pemain asal Pantai Gading itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X