Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Menang Tipis 2-1 atas Ferencvaros Hungaria

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 06:14 WIB
Cesc Fabregas, mencetak gol penentu.
AFP
Cesc Fabregas, mencetak gol penentu.

1 dari Ferencvaros (Hongaria) dalam laga ujicoba, Senin (11/8) di stadion Groupama Arena, Budapest Hungaria. Tuan rumah Ferencvaros mencetak gol lebih dulu saat pertandingan berlangsung 17 menit lewat Zoltan Gera.

Gera, mantan pemain gelandang West Brom di Premier League itu melakukan gerakan tanpa bola bagus yang tak bisa diantisipasi oleh pemain The Blues. Umpan dari Nagy ia manfaatkan untuk mengecoh kiper Petr Cech.

Babak kedua, pelatih Jose Mourinho melakukan pergantian pemain. Tidak tanggung-tanggung, enam pemain Mou masukkan seperti kiper Mark Schwarzer, Diego Costa, Cesc Fabregas, Mohamed Salah, Gary Cahill, dan Branislav Ivanovic.

Hasilnya mujarab. Enam menit kemudian, Chelsea mencetak gol lewat Ramires. Ramires menendang voli ke sudut kiri atas kiper lawan. Fabregas membuat gol penentu pada menit ke-81.

Hasil Pertandingan
FT     Deportivo La Coruna     1 - 0     Sporting Gijon
FT     Ferencvaros         1 - 2     Chelsea
FT     Malaga         0 - 2     Fiorentina


Editor : Eko Widodo
Sumber : livescore


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X