Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Peroleh Visa, Lovren Berlatih di Tim U-21

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 30 Juli 2014 | 21:29 WIB
Dejan Lovren, belum bisa bergabung ke Liverpool.
Alex Livesey/Getty Images
Dejan Lovren, belum bisa bergabung ke Liverpool.

Bek tengah asal Kroasia, Dejan Lovren, sudah resmi bergabung ke Liverpool dari Southampton. Namun, setelah transfernya yang sebesar 20 juta pound itu, Lovren tidak bisa langsung bergabung dengan skuat utama The Reds.

Lovren seharusnya segera menyusul rekan-rekannya sesama anggota tim utama Liverpool ke Amerika Serikat. Tim asuhan Brendan Rodgers sedang mengikuti International Champions Cup di sana.

Namun, Lovren ternyata gagal mendapatkan visa yang dibutuhkan dari Kedutaan Amerika Serikat di London. Visanya baru keluar saat Liverpool sudah kembali ke Inggris pekan depan.

Akibatnya, Lovren terpaksa untuk sementara berlatih bersama tim U-21 Liverpool. Rodgers membuatkan program latihan khusus untuknya.

"Sayang saya tidak bisa memperoleh visa tepat pada waktunya. Saya sedih tidak bisa segera bergabung dengan rekan-rekan setim," kata Lovren kepada Sportske Novosti.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportske Novosti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X