Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minala, 17 tahun atau 41 tahun?

By Kamis, 13 Februari 2014 | 21:06 WIB
Minala (kanan), saat berfoto dengan Di Natale yang berusia 36 tahun
Metro
Minala (kanan), saat berfoto dengan Di Natale yang berusia 36 tahun

17) Lazio itu dituduh telah memalsukan umurnya.

Menilik foto-foto Minala yang tersebar di dunia maya, banyak orang tak memercayai bahwa pemain Kamerun tersebut masih berusia 17 tahun. Situs Senego.net beberapa waktu lalu bahkan membuat pernyataan menghebohkan dengan menyebut Minala telah menginjak usia 41 tahun!

Tak terima dengan tuduhan itu, Minala memberikan respons via situs resmi Lazio. "Saya telah membaca pernyataan di laman Senego.net yang menyebut bahwa usia saya tak sesuai dengan dokumen resmi. Hal itu tidak benar," kata Minala.

Menurut jurnalis sepak bola yang berbasis di Italia, Max Evangelista, Minala kelihatan lebih berumur lantaran di masa lalu dirinya menjalani kehidupan keras. "Ia berada di panti asuhan selama beberapa tahun di Kamerun dan harus sendirian menghadapi segala situasi. Sebuah cerita kontroversial karena wajahnya tak menggambarkan seorang pemuda berusia 17 tahun. Raut muka Minala menandakan kehidupan sulit yang pernah dijalaninya," kata Evangelista.

Minala saat ini telah menyumbang lima gol dan enam assist bagi tim Allievi Lazio."Saat anda dikelilingi pemain yang mengejar bola layaknya iblis, sebuah hal sulit bagi seseorang yang berusia 41 tahun. Minala pemain yang reaktif. Ia terus berlari dan sangat cepat," lanjut Evangelista.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X