Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Galau dan Menangis di Pantai

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Agustus 2014 | 11:51 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers tak menyangkal bahwa dirinya sangat kecewa gagal membawa Liverpool menjadi juara Premier League edisi 2013/14. Bahkan ia mengaku sampai menangis.

The Reds sempat menjadi kandidat juara liga di musim lalu. Namun, akibat kekalahan dari Chelsea, pasukan Rodgers gagal mempertahankan puncak klasemen. Alhasil, gelar juara menjadi milik Manchester City.

Kejadian pahit tersebut terus menempel dalam pikiran Rodgers, bahkan saat ia menjalani liburan musim panas.

"Saya mengakui bahwa ketika saya duduk di kursi berjemur di pantai pada musim panas, saya menangis dan resah dengan fakta bahwa kami kehilangan gelar liga," tutur sang pelatih seperti dikutip Sunday Mirror.

"Musim lalu kami terbukti bisa mengatasi tekanan dalam perebutan gelar juara. Saya tahu bahwa orang-orang akan menyoroti pertandingan melawan Chelsea dan Crystal Palace, tapi mereka harus melihat sebaliknya di 14 pertandingan terakhir kami," imbuhnya.

Kini Rodgers berusaha untuk melupakan momen buruk di musim lalu. Ia optimistis timnya bisa lebih baik di musim 2014/15.

"Musim lalu adalah langkah maju yang bagus dan sekarang kami harus percaya bahwa kami bisa lebih baik," kata eks manajer Swansea itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X