Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man. City Masih dalam Tekanan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 21:44 WIB
Manuel Pellegrini
Pete Norton/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya masih berada dalam tekanan untuk meraih kesuksesan musim ini. Tuntutan tersebut tak terlepas dari ekspektasi tinggi atas pencapaian mereka musim lalu.

Manchester City musim lalu sukses menutup musim 2013/2014 dengan raihan gelar Piala Liga Inggris dan Premier League. Oleh sebab itu, kini The Citizens berada dalam tekanan untuk mempertahankan gelar tersebut atau meraih gelar di kompetisi lainnya.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa kami akan terlepas dari tekanan. Seluruh tim lain mendatangkan pemain-pemain penting dan kami akan menghadapi lagi musim Premier League yang sangat sulit. Tekanan akan berlanjut untuk semua tim besar," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Pria asal Cili itu langsung memetakan lawan yang dianggap akan menyulitkan City untuk mempertahankan gelar Premier League. Pellegrini mengaku sedikitnya ada lima tim yang akan bersaing meraih gelar bergengsi itu.

"Sepanjang musim nanti, tak hanya Liverpool yang menjadi saingan berat kami, tetapi juga Chelsea, Manchester United, Arsenal dan Tottenham. Ada banyak tim-tim kuat yang mungkin bisa menjuarai Premier League," jelas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X