Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Self: Wiggins Memang Ingin Dijual ke Minnesota

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 05:44 WIB
Andrew Wiggins, lebih suka pergi ke Timberwolves.
Getty Images
Andrew Wiggins, lebih suka pergi ke Timberwolves.

15 secara komersial? Pelatih Wiggins semasa universitas, Bill Self, mengatakan bahwa Wiggins sendiri lebih senang dijual ke Minnesota sebab ia yakin akan berkembang lebih baik.

"Ia ingin dijual ke Minnesota daripada memaksakan bertahan di Cleveland. Untuk masa depan, bermain di Minnesota adalah lebih baik," kata Self, kepada ESPN.

Wiggins adalah instruktur tamu dalam kegiatan klinik bola basket di pinggiran Kansas, Senin (11/8). Wiggins menolak wawancara beberapa wartawan di Shawnee Mission West High School.

"Kami berbicara empat mata. Ia berharap ditrade," ucap Self. "Saya katakan, janganlah. Namun ia mengatakan bahwa ia tahu yang terbaik untuknya," kata Self lagi.

Wiggins adalah semacam 'tumbal' untuk pembentukan Big-3 di Cavaliers. Ia dan Anthony Bennett akan dijual ke Minnesota untuk mendapatkan Kevin Love. Love, Kyrie Irving, dan LeBron James akan menjadi Big-3 baru secepatnya pada 24 Agustus ini.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X