Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiano Beltrame: Satu Poin Positif Bagi Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Agustus 2014 | 19:43 WIB
Fabiano Beltrame
Erly Bahtiar/Bolanews
Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame mengatakan perolehan satu poin yang dipetik melawan Persib Bandung cukup positif. Kapten Persija itu mengakui tidak mudah memetik kemenangan di pertandingan ini karena Maung Bandung adalah lawan tangguh.

Persija Jakarta bermain imbang 0-0 melawan seteru abadi, Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8). Walau Macan Kemayoran memperlihatkan dominasi di pertandingan tersebut dan mendapatkan beberapa peluang, namun hingga pertandingan usai tetap tidak ada gol yang tercipta.

"Saya pikir kami bermain bagus di pertandingan ini. Tambahan satu poin cukup positif buat kami karena Persib adalah lawan yang tangguh," kata Fabiano.

Di pertandingan berikutnya Persija akan kembali bermain di SUGBK menjamu lawan yang juga berasal dari Bandung, Pelita Bandung Raya, Kamis (14/8). Fabiano Beltrame menegaskan timnya wajib memetik kemenangan di laga kontra PBR.

"Di pertandingan berikutnya kami wajib memetik kemenangan. Karena kami akan kembali bermain kandang melawan PBR," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X