Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal vs Man. City: Frank Lampard Tak Main

By Eko Widodo - Minggu, 10 Agustus 2014 | 19:39 WIB
Frank Lampard, tak akan bermain melawan Arsenal.
Frank Lampard, tak akan bermain melawan Arsenal.

Frank Lampard tak akan melakukan debut di Manchester City melawan Arsenal di laga Community Shield, Minggu malam. Lampard adalah pemain pinjaman City dari New York City, anggota MLS. Peminjaman itu dimungkinkan karena pemilik New York City adalah Manchester City.

Masalah kehadiran Lampard di City memang sempat dikomentari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Lampard ke MLS usai dilepas Chelsea, lantas dipinjam City adalah klausul akal-akalan untuk menghindari UEFA financial fair play regulations.

Namun, manajer City, Manuel Pellegrini tidak suka dengan komentar itu. Menjelang laga Community Shield di Wembley, Minggu (10/8), Pellegrini mengomentari komentar Wenger itu.

"Sebagai manajer, kita masing-masing punya masalah dengan klub. Banyak sekali masalah yang ditemui. Jadi, fokuslah ke masalah sendiri, jangan mengurusi klub lain," kata Pellegrini ke pada BBC Sports.

"Kami memiliki masalah dengan jumlah uang yang kami bisa belanjakan. Lampard adalah pemain bebas. Kami tak memerlukan banyak uang untuk mendatangkannya," kata Pellegrini lagi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X