Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gibbs Sebut Arsenal Lapar Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 10 Agustus 2014 | 15:29 WIB
Kieran Gibbs
Michael Regan/Getty Images
Kieran Gibbs

Bek Arsenal, Kieran Gibss mengungkapkan bahwa timnya tertantang untuk mendatangkan gelar lain musim ini. Kepastian tersebut diraih usai Meriam London meraih gelar Piala FA musim lalu.

Arsenal akan menghadapi Manchester City dalam pertandingan Cimmunity Shields, Minggu (10/8) malam WIB. Pertandingan tersebut menjadi ajang pembuktian bagi Meriam London untuk menambah koleksi gelar mereka di awal musim ini.

Kieran Gibbs mengaku bahwa setelah memenangkan gelar Piala FA musim lalu, timnya semakin berhasrat untuk memenangkan gelar lain. Gibbs mengungkapkan bahwa gelar Piala FA itu sebagai batu loncatan bagi timnya untuk meraih kesuksesan lain musim ini.

"Memenangkan Piala FA merupakan hal terbesar bagi kami dan kami sekarang tetap mempertahankan sebagian besar skuat kami serta menambahkan pemain baru. Saya berharap kami bisa meraih trofi lain," kata Gibbs kepada situs resmi klub.

"Hal itu hanyalah sebuah awal dan saya berharap kami bertambah besar. Saya rasa para pemain sudah kembali dengan kepribadian yang lebih baik dan mereka kian lapar gelar." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X