Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Desak AS Roma Bidik Scudetto

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 20:52 WIB
Francesco Totti (kiri)
Matthew Peters/Getty Images
Francesco Totti (kiri)

Penyerang AS Roma, Francesco Totti memasang target tinggi untuk klubnya pada musim 2014/2015. Menurut Totti, Roma layak menargetkan titel juara Serie A.

AS Roma memang digadang-gadang menjadi salah satu klub favorit peraih gelar Scudetto pada musim ini. Roma pun tampil mengesankan dalam laga uji coba kontra Real Madrid.

Gol semata wayang Totti membuat Real Madrid menyerah. Oleh sebab itu, timbulah harapan akan kesuksesan yang akan segera diraih oleh I Lupi untuk mengunci gelar Scudetto.

"Ada banyak tim yang jauh lebih kuat dari kami, tapi kami akan berusaha memperlakukan setiap tim yang kami hadapi," kata Totti.

"Apakah target kami scudetto? Ya, kami ingin lebih baik ketimbang musim lalu. Klub ini harus berjuang meraih scudetto." tegas Totti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X